Jumat, 14 Juni 2013

Pemenang Airin's Giveaway Juni

Bismillah...

Alhamdulillah, airin sangat senang dengan partisipasi 63 peserta pada giveaway juni yang baru-baru ini kuadakan. Terima kasih atas partisipasi dan doa-doa yang kalian sertai di kolom komentar di sana. Semoga Airin Handicrabby bisa lebih maju dan berkembang dalam usaha handicraft ini dengan doa kawan-kawan sekalian, terima kasih. Tujuan giveaway ini sih untuk menjaring opini kawan-kawan blogger khususnya terhadap toples-toples buatanku. Bukan untuk voting sih tapi untuk mengetahui mana desain yang paling banyak disukai. Dan yang kudapat dari hasil pilihan kawan-kawan, toples paling favorit adalah tp01 yang tidak lain adalah hadiah giveaway kali ini. 



Baiklah tidak berlama-lama, liat gambar di atas kan?! Saya telah mengumpulkan nama-nama peserta dan menggulungnya dalam kertas serta mengundinya bak arisan hehehe. Dan setelah dikocok keluar sebuah kertas bertuliskan nama ini... tadadadada.....
zukhruf
Alhamdulillah... Selamat kepada pemenang,, akan mendapatkan satu toples tp01. Silakan mengirim nama, alamat, dan no.hp ke email airinhandicrabby@yahoo.com dengan subjek Pemenang GA Juni. Terima kasih atas partisipasinya. Nantikan giveaway Airin Handicrabby berikutnya.


6 komentar:

  1. wah kirain aq pemengangnya soalnyakan pilih semua hehe...

    BalasHapus
  2. waaa... aye telat liat GA -__-a

    BalasHapus
  3. Selamat untuk pemenangnya :)
    Kurang lucky nih aku -___-v

    BalasHapus
  4. selamat buat para pemenang... dan selamat buat GA-nya yg sukses !

    BalasHapus
  5. selamat buat yg menang...

    ayyooo, kapan lagi nih ada GA nnya?? :D

    BalasHapus

Terima Kasih anda mau berkomentar...
ありがとう。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby