Rabu, 15 Juli 2020

Felt Bread - Korean Cream Cheese Garlic Bread Kekinian

Bismillah... 

Dua hari ini disibukkan dengan membuat bonus-bonus untuk costumernya Airin Handicrabby, mainan set pasta dan aneka roti jenis baru. Nah, salah satu jenis roti yang kubuat adalah roti yang lagi kekinian yaitu seperti judul postingan ini, felt bread korean cream cheese garlic bread. Penamaan yang cukup panjang untuk sebuah makanan. Roti yang belum pernah kucoba ini saya buat demi memuaskan rasa penasaran dan juga untuk memperkenalkan jenis baru mainan roti dari Airin Handicrabby.  
 Gimana hasilnya?  Lucu bukaaan??!!  Ini mainan yaa,  bukan makanan betulan hahahaha

Oiya awalnya sebelum kujahit lekukan, seperti ini tampak awalnya πŸ‘‡

Kubuat lekukan biar seolah-olah habis dipotong oleh pisau dan bagian lelehan cream cheesenya,  lumayan sih mikirnya hampir seharian tapi alhamdulillah jadiii yeeey...  Next tunggu bentuk mainan baru lainnya ya. 

7 komentar:

  1. Thanks ya untuk resep rumahannya simpel sekali kak, nanti aku coba karena pas sekali saya baru beli kitchen set untuk belajar masak hehe.. Kalo temen temen lagi cari oven dengan spek bagus, fyi aku kemarin beli oven di ACE Hardware Indonesia lewat aplikasi MISS ACE lumayan jadi bisa belanja dari rumah deh pas pandemi gini.

    Apalagi pas belanja di ACE gratis ongkir. Saran aku, daftar dulu jadi member ACE Hardware biar dapat promo ACE Hardware terus tinggal lihat dari katalog promosi ACE Hardware, deh! Semangat semua para pejuang dapur :)

    BalasHapus
  2. kak airin bisa coba bikin untuk produk kosmetik ga? kalo bisa coba dong bikin untuk OTWOO Kosmetik hehe

    BalasHapus
  3. ALL THANKS TO DR WILLIAMS WITH HIS HERBAL PORTION I WAS COMPLETELY CURED FROM BREAST경기도 CANCER.

    BalasHapus
  4. Rotinya lucu kak, paduan warna coklat dan hijau. Kelihatannya enak rotinya.πŸ˜„

    BalasHapus

Terima Kasih anda mau berkomentar...
γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby