Rabu, 11 Februari 2015

Keseharian Airin di awal-awal 2015

Bismillah...

Halo kawan-kawan lama lama lama lama tak berjumpa di sini. Banyak banget kreasi-kreasi baru yang kubuat lho. Memang sih aku belum sempat aplot di blog ini tapi tenang kok semua karya-karyaku bisa kamu lihat di facebook dan bbmku. Kamu boleh kok add kedua akunku tersebut. Untuk facebook di sini Airin Handicrabby dan untuk bbm pin ini 7CB3BFF4. 

Memang sih beberapa bulan terakhir aku disibukkan dengan suvenir--suvenir pesanan sobat Airin jadinya sedikit sekali karya-karya baru yang nampang di media sosial Airin. Oiya bulan ini aku akan melaunching beberapa produk suvenir baruku, Insyaa Allah. Teman-teman doakan ya. Ada beberapa dari flanel dan beberapa lainnya merupakan benda-benda bermanfaat yang kuhias demi kepentingan suvenir. Memang sih mungkin di beberapa toko suvenir lain mungkin akan ada beberapa kesamaan tapi Insyaa Allah kami akan membuat perbedaan yang bisa kamu lihat nantinya. 

Aku beri petunjuk sedikit kali ya. Ini tentang alat keperluan sehari-hari. Dan juga beberapa ada kreasi berbahan sejenis kain yang kuhias sedemikian rupa. Oiya galeri mini di rumahku pun sudah jadi juga. Jadi teman-teman di Makassar yang mencari suvenir boleh menghubungi dan mendatangi kami langsung untuk melihat sampel-sampel suvenir yang kaami tawarkan. Selain itu Insyaa Allah di bulan Maret akan ada juga kreasi terbaru kami yang tidak terbuat kain flanel tetapi mirip dengan flanel. Tetapi bahan ini tidak berbulu sehingga mudah untuk dibersihkan dan dipakai kembali. Well begitulah sedikit perkembangan Airin Handicrabbyku beberapa bulan terakhir dan rencana-rencana kami lainnya. Semoga bisa terwujud Insyaa Allah aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih anda mau berkomentar...
ありがとう。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby