Rabu, 25 Juni 2014

Sushi-Sushi Flanel untuk Enoki

Bismillah...

Bulan lalu Airin dapat orderan yang cukup menyenangkan dan sekaligus kali pertama buat Airin. Airin mendapat tawaran untuk membuatkan merchandise untuk Restoran Sushi yaitu Enoki Japanese Restaurant di Pekanbaru. Senangnya karena akhirnya saya akan membuat kreasi flanel sushi yang kusukai dalam jumlah banyak sedangkan kali pertama ini aku dapat orderan dari sebuah resto. Alhamdulillah.... 

Bulan sebelumnya aku memang posting kreasi flanel sushi yang kubuat karena challenge a day a creation yang kubuat sendiri dan ternyata melalui postingan tersebut Allah mendatangkan rejeki buatku. Segala puji hanya bagiMu Yaa Rabb.

Hampir satu setengah bulan aku mengerjakan orderan ini. Fiuh ternyata dugaanku tentang waktu pembuatan sushi ini meleset. Yaah ternyata waktu membuatnya berbeda dengan waktu pembuatan kreasiku yang lain. Tapi sekarang aku tahu. Ini jadi pelajaran untukku tapi alhamdulillah pihak Enoki sangat bijak dan pengertian dengan Airin. Thanks..

Nah yang ditunggu-tunggu kali yaaa~. Ini kreasi sushi yang kubuat. Kubuat 6 varian sushi cekidot... Dengan logo Enoki di salah satu bagian sushinya.


Info dan Pemesanan:
Sms/WA/LINE: 085299218245
Line ID: riringust
Email: airinhandicrabby@yahoo.com


2 komentar:

  1. Cieee... ahuyyy lucu Mbaaa sushinyaaa...

    BalasHapus
  2. CAKEP MBAG.. PENGEN TAK MAEM BUAT NGILER JA... hehehe... mbag hima selamat hari raya ya... mohon maaf lahir dan batin :*

    uli mayang

    BalasHapus

Terima Kasih anda mau berkomentar...
ありがとう。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby