Kamis, 05 September 2013

Giveaway September Airin [closed]

Bismillah...

Apa kabar penyuka handicraft?? Ogenki desuka?? Cukup lama juga kolom postingan ini sepi tulisan, karena kesibukan pemesanan suvenir 'dadakan' yang cukup menyita waktuku. Bulan syawal ternyata akan berakhir besok ya, hampir sebulan lamanya saya tidak mengelola blog ini. Hum daripada sepi tulisan kali ini saya adakan giveaway kecil-kecilan saja. Nah, giveaway kali ini simpel sih. Caranya;

  • Follow blog Airin Handicrabby, jika punya akun media sosial boleh Like Fanspage Airin Handicrabby (optional) atau Follow twitter Airin Handicrabby (optional),
  • Tolong berikan pendapat kalian tentang tampilan blog Airin Handicrabby saat ini dan sebutkan satu kreasiku yang paling kalian sukai. Silakan liat-liat di blog atau album facebook Airin. Tulis jawaban kalian di kolom komentar di bawah ya
Jawaban yang paling berkesan di hatiku akan menjadi pemilik hadiah-hadiah berikut. Batasnya hingga 20 September dan insya Allah pengumuman dua hari setelahnya.




Jya ne, salam handicrabby


Airin Handicrabby

48 komentar:

  1. aih...adek yang cantik ini ya rajin amat buat giveaway:)
    follow2 mah udah dulu ya
    kalau tentang blognya, ehm pendapatku sih bagus tapi masih terkesan kaku terlalu formal lah ngga' cocok kl buat accecoris yang girly banget..ini hanya pendapatku lo ya..
    semua karya airin aku suka unyu-unyu, yang paling aku suka bunga matahari, seger banget soalnya, dan yang ehm...gimana ya boleh jujurkan? ngga' terlalu cantik adalah kotak pensilnya kurang PAS artinya bisa pemilihan warna atau bentuk, dan bisa juga pilihan pernik2nya.
    berharap ini jadi kritik yang membangun sehingga airin jadi top markotop,siip lah..

    salam
    yekti

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak saran atas karya airin. Insya Allah ke depannya diusahakan lebih baik lagi

      Hapus
  2. nah lho~
    baru juga di mari dah disuguhin give away :uhuk

    Kalau aku bilang, blogmu itu penuh banget mbak. Sumpek!
    Eits, bukan apa-apa ya, cuma kotak untuk postingan terlalu sempit.
    Ada bagusnya, karya mbak itu dibuatin album slide pas di bawah laman. Di buatin laman sendiri juga bagus, jadi ngga jejer gitu. Maap dah bayak omong nih :)
    Ngomong2 kantong hapenya imut juga ya :uhuk

    salam manis :D & sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jiah, sy baru sadar blogku rada penuh dan spacenya sempit ya. Insya Allah ke depannya mau kubuat slider thanks ya

      Hapus
  3. Hai Dear Airin.. Seneng deh bikin GA lagi.. semoga kali ini aku dapat hadiahnya ya.. apalagi kalau bisa dapat hadiah yang ada sendalnya itu. Soalnya sendal sehari-hari aku baru jebol kemarin, siapa tau ini bisa jadi pengantinya.. hehehe..

    Beberapa kesan pertama aku pas kunjungin blog ini:

    1. Postingan Utama. Ada baiknya kolomnya di perbesar sehingga nampak lebih lega dan leluasa. Selain itu, pemilihan ukuran huruf juga masih terlalu kecil say. Jika sedikit di perbesar, akan memudahkan pembaca untuk membaca tulisan kamu.

    2. Sidebar yang menampilkan produk ada baiknya di buatkan page sendiri sehingga tidak terlalu memenuhi halaman muka utama. Mungkin maksudnya biar sekalian bisa dilihat oleh pembaca kali ya.. tapi kalau di screen komputer aku, keliatannya jadi penuh say layarnya.. sehingga mata cepat lelah dan kurang eyes-catching.. hehe.. jika tidak, hasil kreasi kamu yang cantik ini bisa dibuatkan kategori khusus dan diletakkan disamping seperti label Jenis Produk itu. Tapi kalau udah pakai label, menurutku sih itu udah cukup ya.. jadi gak dobel dobel..

    3. Warna. Kalau menurut aku, warnanya sudah pas, lembut, dan cewek abis... lanjutkan! dan nanti sesekali, ya mungkin bisa setahun sekali ganti tema kali ya.. biar pengunjungnya gak bosan.. hehehe..

    uhhhmm.. ada lagi gak ya? kayaknya cukup kali ya say.. semoga masukan dari aku bisa Airin terima dg baik dan sukses terus untuk bisnisnya yaa...

    ohya, btw, semua rules udah aku ikutin..

    Hatur nuhun, salam dari kota kembang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak armita, komplit deh. Insya Allah sarannya difollow up

      Hapus
  4. blognya simpel sih konsepnya ... jujur suka banget, kesan manis dan airin banget deh, tapi bener juga sih kesannya agak padat yaa ... tapi nggak apa2 juga jadi bisa tau karya-karya airin

    saya paling suka bunga mataharinya ... khas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sis atas apresiasinya, thanks juga sarannya ya

      Hapus
  5. blognya warnanya kalem kakak. adem, cuma itu yang ku tau maklum amatiran dalam per-blog-an, kao yg suka ya tentunya yg tiruan makanan pengen makan aja bawaanya ^_^

    ~*~gausahdicatatsebagaipeserta~*~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih suka sekali ya ma topping2ku itu, alhamdulillah ada yang suka

      Hapus
  6. eh ada give away lagi...insyaallah ikutan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mbak rahmah kelewat ya, hehe tidak apa2 kutunggu di GAku selanjutnya ^^

      Hapus
  7. syalalalala... yg disponsori juga datang niihh...

    Airin baik dah mau jadi sponsor,, jadi blognya udah tenaarr deeh..

    blognya bagus, cuma yaa terlalu rame.. warnanya dah friendly banget. aku suka..
    rame disini, emang bertujuan untuk memperlihatkan hasil karya airin kan?? tapi gimana yaa... sorry to say ya sayang... :)

    aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gantungan kunci buatan kamu say...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kaaaaak atas masukannya Insya Allah, airin bakal bertranformasi terus ke depannya, doakan ya

      Hapus
  8. salam kenal airinnn aku ikutan yaaaaaa...
    1. aku udah follow blog kamu,,udah juga lewat twitter dan fb

    2. Tampilan blog kamu warnanya aku suka,,girly banget,,cuma mungkin susunan dibagian sebelah kiri menurutku sebaiknya gak perlu pake foto biar postingan utama kamu lebih lapang tempatnya. Cukup dengan namanya aja..jadi nanti kalau ada yang pengen lihat gantungan kunci misalnya, tinggal klik,,dan baru deh muncul semua gambar gantungan kunci. :-)

    3. Setelah tengok sana sini aku suka produk kamu yang puch dan tempat hp..unik dan lucu...tapi rata2 semuanya lucu sih..



    BalasHapus
    Balasan
    1. wah thanks atas masukannya ya sis ^^ terima kasih pula keikutsertaanmu, salam kenal dariku

      Hapus
  9. Hai Airin..., seneng banget bisa nemuin blog kamu. AKu suka liat blog crafting. Biasanya aku lihat karena ingin dapet inspirasi. Dan blog kamu nginspirasi bgt!

    Kamu jago banget ya bikin yang mini-mini :( aku selalu kesusahan. Itu gimana ya tangan kamu bisa bikin? Seragam pula! Moga aku ketularan bisa kaya kamu. Hihihi...

    Aku ikutan GA-mu ya. Udah ku follow Blog, twitter, dan Fans page kamu :)

    Blog kamu manis kok, rapi, nggak berat (penting, supaya pengunjung g kabur duluan karena loading lama krn lambat).
    Untuk penempatan gambar2 di setia[ post udah oke. Yang di sidebar kiri itu berguna banget buat pengunjung yang lihat macam-macam karya kamu.

    Aku sebenernya suka semua sih. Apalagi yang berbau kucing. Ada tuh seperti doraemon ama kucing yang hijau. Tapi aku lebih tertarik sama kreasi kamu yang mini-mini dan mirip banget sama aslinya!!
    Aku suka yang "Felt Fruits Topping"
    Gilak! sampe aku zoom dan kamu berhasil bikin mereka rapi dan mirip banget!
    Postingan yang ini nih ( http://airinhandicrabby.blogspot.com/2013/07/felt-fruits-topping.html )

    Okey, terus berkreasi yah!! Dan semoga aku beruntung di GA kamu.
    GFC: Vindy Putri
    FB: Vindy Putri
    Twitter: @vindy2804

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas apresiasimu, insya Allah masukannya akan kubenahi satu2. ^^

      Hapus
  10. Hallo airin, apa kabar?

    Aku ikutan GA kamu loh
    Aku udah follow blog kamu, like fans page kamu (nama FB aku https://www.facebook.com/rizka.farizal), follow twitter kamu (akunku @rizka2701)

    Aku suka karya-karyamu. Kreatif!!!
    Aku naksir sendal, tempat pensil rainbow, tirai flanel, mousepad, dan souvenir. Bolehlah didiscount kalau aku pesan. hihi

    Kalau menurutku tampilan blog kamu warnanya udah bagus. Girly gituh. Sesuailah dg karyamu yg memang cewe banget. Hanya ada beberapa saran saja supaya makin kece :)
    1. Tambahin header disamping header cara pemesanan dengan nama header baru(contoh: koleksi airin). Didalam menu header itu akan mudah dilihat koleksi handicrabby yg kamu buat.
    2. Koleksi kamu yg dipajang di sebelah kiri dihapus dan dipindahkan ke menu header (contoh:koleksi airin yang tadi kamu buat). Jadi gak terlihat rame tampilan blognya. So, isi blog kamu hanya ada tulisan posting kamu di sebelah kiri dan aneka gadget kamu di sebelah kanan.
    3. Bisa juga ditambahin header tambahan yg mendukung koleksimu. Contoh: special discount, best seller, new collection, dll. Jadi kita semakin gampang melihat koleksimu.
    4. Menurut saya template blog kamu masih agak formal dan kaku. Mungkin kamu bisa ganti dg template lain. Kan banyak tuh template yg free di google. Misalnya link berikut:
    http://btemplates.com/2009/blogger-template-girly-diaries/
    http://www.artmoth.com/blogger-templates/category/teal/1/
    http://introblogger.blogspot.com/2010/03/best-collection-of-girly-style.html
    http://simpel-weblog.blogspot.com/2009/08/3-kolom-template.html
    http://starsunflowerstudio.blogspot.com/search/label/All%20Free%20Templates
    http://girlydesign.blogspot.com/
    dll

    Maaf yah kepanjangan. Semoga kritik aku membangun dan semoga rejekimu dan bisnis kamu makin bertambah dan lancar yah.

    Salam kenal
    RIzka

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah thanks banget ya sis saran-saran link template dari kamu, eh tapi ternyata sulit juga mengatur dan mencari template yang tepat. akhirnya aku kembalikan ke template bawaan blogger hehehe tapi thanks ya ilmu baru lagi buatku

      Hapus
  11. Blognya multifungsi nih, sebagai jurnal dan showroom.. Seru sebenarnya, cuma agak keramaian, dan space buat postingnya sangat minim..nggak perlu semua produk ditampilkan dalam waktu bersamaan kan..
    Foto produknya bisa di taruh di tab sebelah, di beranda nya cukup slide shownya aja.. trus berandanya di kasih ornamen2 yang girly, kartun2 handycraft, dll.. pokoknya yang mencerminkan kalo pemilik blognya adalah cewe kreatif..

    Aku naksir banget sama sendal2 bikinan Airin..mau doonk...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya sis saranmu. hu um ternyata kalo rame dan berlebihan tidak terlalu baik ya. Insya Allah kalo bisa saya juga mau buatkan slider, thanks saranmu ya ^^

      Hapus
  12. ini sebenarnya blogwalking dri blogger handycraft lainnya, eh ternyata ada GA.. capcus ikutan ya :D

    tampilan untuk blog ini, terlalu kurang untuk porsi postingannya, jika airin ingin blog ini sekaligus etalase hasil kerajinan airin, bisa loh ditambah panjangnya sidebar, biar porsi untuk postingan "ideal"

    suka dengan produk sendalnya, cz aku dri SMA punya loh beberapa biji sandal lucu buat di kamar atau cuma buat di rumah, habisnya sayang klo dipake di luar rumah :D

    sukses selalu airin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungan dan pendapatmu mengenai blog ini ya, salam kenal dariku

      Hapus
  13. hai teh, ikutan ya :)
    untuk blognya lumayan, untuk yang di sisi kiri usahakan di satu barisin aja.. jadi badan postnya gak terlalu kecil..
    untuk pengaturan hurufnya juga :)
    makasih, sukses selalu

    vanisa desfriani
    @ishavanisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih saranmu vanisa. alhamdulillah sekarang fontnya udah agak gede kan?! :D thanks ya

      Hapus
  14. Haloo, Mba Hima. ..

    Givewanya lumayan ringan nih, ya. Saya ikut. :D

    Mengenai tampilan Blog mau dinilai nyaman atau belum itu relatif ya, Mba.:) Saya urun saran, Mba.

    Tentang tampilan ada beberapa yang perlu diperhatikan, Mba.

    1. Tampilan. Reading Post rasanya kurang lebar, Mba.

    2. Sidebar. Ini menggunakan dua sidebar kan, ya? Sidebar kiri terlihat kurang luwes kaerena dikasih dua kolom hasil karya, Mba. Mending satu kolom saja. Jadi, untuk postnya bisa dilebarkan.

    2. Kasih tambahan recent post atau top post.

    3. Kalau mau nyoba yang lebih, ganti theme, Mba. Pilih template yang terlihat craft banget. Kalau ini kan theme bawaan blogspot kan, ya? Pilih yang lebih menyentuh ke craftnya.

    4. Buat PhotoBlog juga, MBa. Untuk pajang dan upload hasil2 craftnya.

    Mau dongs bunga cantiknya. Warna kuning. Suka dama bunga2 dan tiruan makanan. Seperti nyata. :)

    Sukses untuk Mba hima dan craftnya. Salam kenal dari Idah. ^_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih saran-saranmu idah. thanks partisipasimu ya. Photoblog ya, hum boleh juga tuh, saran ditampung :D

      Hapus
  15. Halo Airin Handicrabby,, ikutan Ga-nya yaa :)

    Tampilan blog Airin handicrabby warnanya soft, headernya oke. Akan tetapi, begitu scroll ke bawah dikit, wah penuh. Sidebar kanan udah bagus, nah yang sebelah kiri nih. Jadi gak konsen, antara mau liat galeri di sidebar kiri sama mau baca post nya. Ruang untuk post kecil sekali, rasanya 'nyempil' hilang ditelan gambar di kanan-kirinya yang begitu warna warni. Sepertinya akan lebih baik kalau buat halaman baru untuk galeri foto. ^^

    Paling suka sama 'Felt Fruits Toping'. Subhanallah rapi dan tampak nyata, jadi tergoda, rasanya pengen tak gigit. Warna-warnanya pun begitu segar sesegar buahnya.

    Itu aja. Sukses terus ya Airin Handicrabby, semangat berkarya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya saran-saranmu, tambahan laman memang penting ya... ^^

      Hapus
  16. ikutan ya mba...

    blog nya sih secara isi okeh bangeet..
    produknya bagus2..
    bikin ngiler dan bikin ngiri...
    ilmu yang bisa didapet dari blog ini juga banyak..
    soal tampilan blog
    1. postingan utamanya kurang lebar , hurufnya kekecilan...sebaiknya dilebarin..

    2. judul postingan dan isi posting hurufnya kecil terus terlalu biasa...coba warnanya dibikin beda..ato judulnya dibikin lebih besar...yang ada malah lebih tertarik lihat gambar2 disebelah kirinya..hehe

    3. display produknya dibikin sidebar sendiri aja mba itu dikolom yang diatas ..contohnya sidebar ato namanya itu yang diatas
    ! Beranda ! Produk ! Profil Airin Handicrabby ! Cara Pemesanan !

    4. mungkin kan jenis2 produk disebelah kiri kan maksudnya untuk promo karya mba..ngakalin nya bisa dengan bikin banner berjalan diatas..kayanya bagus tuuh..jadi ruang utamanya khusus buat posting aja..tentu posting dibuat yg menarik...

    4. template nya msh formal bgt..coba cari suasana yg baru... ato ada temanya gtu..thn ini temanya pink. thun berikutnya ganti . itu sih krena warna kesukaanku ya..hehehe..




    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya lupa mba mo nambahin lagi ketinggalan soalnya...hehe..produk yang paling aku suka itu bunga2 nya..
      cantik2..sukses trus ya mba..chayoooo

      Hapus
    2. terima kasih atas apresiasi dan saran-saranmu ya, mantap insya Allah airin akan memperbagus lagi selanjutnya

      Hapus
  17. Salam kenal mba Airin.
    Ikutan, ya
    1. Template blog lebih baik 2 kolom saja. Agar tempat untuk postingan bisa lebih besar. Kalau yg sekarang terkesan sempit sekali postingannya.
    2. Koleksi foto hasil karya lebih baik ditaruh di galley sendiri.
    3. Template blog masih terkesan kaku, banyak lho template blogspot free yang lucu2. Coba search deh ^^.
    4. Eia ini subjektif sekali ya..cuma aku pribadi gak terlalu suka kalau ada kursor yang muncul gambar2 gitu. Hehhe..susah ngarahinnya.

    Itu aja deh. Btw karya2nya bagus2 banget. suka ngliatnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal sis Uul, thanks saran-saranmu ya ^^
      oh iya untuk kursor switch itu bisa diklik seperti saklar gitu jadi kalo pembaca gak pengen pake bisa dihilangin kok. praktis kan?! ^^

      Hapus
  18. Dear mbak Airin,

    Aku join giveawaynya yaa :)
    Rules-nya sudah aku ikuti, dan kalo pendapat aku tentang blog Airin Handicrabby ini, blognya sudah bagus yaa.. Hanya saja mungkin layout untuk posting blog-nya bisa sedikit dilebarkan. Side blog pada bagian kiri mungkin bisa sedikit dikurangi. Alangkah lebih bagus kalo side blognya cukup dengan satu kolom untuk menampilkan foto produk kemudian digulir ke bawah terus menerus. Sedangkan untuk post tutorial bisa diletakkan diside sebelah kanan. Atau kalau mau lebih simple, hasil produk bisa diletakkan dilaman yang berbeda mungkin disebelah cara pemesanan yang diarahkan langsung ke album foto pada fanspage :)

    Untuk produk kreasi, semua kreasi yang dibuat sama mbak Airin cantik-cantik^^
    Aku pribadi suka banget liat hasil karya kotak tisu hias flanel-nya mbak Airin khususnya yang ada toping buah-buahan, itu mirip banget sama aslinya. Seger. Bikin mata lope-lope :D

    Sukses terus yaa mbak dengan kreasi dan usahanya :)


    salam hangat,
    Norika Dewi
    norika.dewi@gmail.com
    GFC | Blogspot | FB | Twitter | Pinterest

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya sis, saranmu bermanfaat.. thanks juga for share di fb ^^
      salam airin

      Hapus
  19. Halo mbak Airin ^^

    Saya suka sama kesederhanaan blog ini, backgroundnya putih, terus kursor panahnya akan mengahsilkan gambar love seperti menggambarkan yang punya blognya selalu ceria.

    Saya suka kreasi mbak Airin yang ini nih > sendal Flannel http://airinhandicrabby.blogspot.com/2012/10/sendal-flanel.html

    Saran saya : Mbak, tolong ditambah lagi postingannya tentang berbagi ilmunya (tutorialnya), selain berbisnis tapi menambah pahala juga saling berbagi hehehe

    Makasih mbak Airin ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sis... tentang tutorial ada kok beberapa di label, kamu cek ya ^^

      Hapus
  20. ikutan GAnya ya mbak q udah follow twitter dan like fans pagenya. menurutku isi blognya menarik dan kerajinan tangannya bagus banget. ngiler bgt liat tiruan makanan, buah-buahan, ma bunga mirip bgt kyk aslinya. kalau menurutku penataan temlatenya kurang profesional untuk blog yang menyajikan berbagai macam acesoriss. gambar- gambarnya kurang tertata rapi padahal gambarnya menarik. harusnya dibawah gambar dicantumkan harganya biar kalau ada yang mau beli gak usah tanya-tanya dulu biar langsung pilih gitu. truz no. rek dan contact harusnya tercantum di sidebar biar pengunjung gambang menghubungi. itu sih yang biasa saya lihat di toko online, mungkin mbk butuh bantuan seo untuk mengelola blog mbak, saya jg gak terlalu bnyk th ttg seo tapi untuk toko online seo kan sangat dibutuhkan untuj meningkatkan trafik. kan sayang karya-karyanya bagus harusnya bisa dikelola lebih baik lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya sis sarannya ^^
      oh iya untuk harga jual sendiri memang jarang kutampilkan di blog ini. agar langsung menghubungi saya via phone. lagipula untuk web berbasis online shop airin juga miliki,jadi untuk harga mungkin lebih lengkap di sana.

      Hapus
  21. GFC: miarsi ningsih
    FB: orion zee
    Twitter: @miarsiku
    Tampilannya sederhana tapi di bagian sidebar terlalu rame ada gambar produk lebih baik bikin header lg khusus buat produk2nya.klo warna nya pastel aku suka.
    aku suka produk sendal nya krn modelnya unyu dan warna colourfull

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sis mia sarannya. thanks partisipasinya ya dan tunggu giveaway airin selanjutnya ^^

      Hapus

Terima Kasih anda mau berkomentar...
ありがとう。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby