Senin, 17 September 2012

Airin Handicrabby The Explorer feat Ani dan Niji07

Bismillah...

16 September 2012....

setelah sekian lama tidak pernah memproduksi produk-produk airin bersama, akhirnya saya dan partnerku kembali bekerja sama kembali. Dimulai dari hari kemarin dan Insya Allah pekan-pekan selanjutnya. Jadwal pertama kami bertempat di BTP tepatnya di rumah Ani. Pekan depan Insya Allah di rumahku dan selang-seling berganti di setiap pekan. 

Kini status kami berdua bukan mahasiswa lagi (yippii) sehingga kami sedikit lebih bebas dan memiliki banyak waktu untuk berpikir mengenai Usaha Handicraft ini ke depannya. Banyak ide-ide berkarat yang telah tertampung di kepalaku dan segera akan kurealisasikan Insya Allah. Saat ide dan pikiran positif tidak dikeluarkan, hanya akan jadi debu beterbangan di atas kepala dan terbang tertiup kemudian tidak tahu ke mana. Begitulah kami selama setahun ini. Usaha ini sempat vakum selama beberapa bulan dan kemudiam muncul, tenggelam, muncul-tenggelam, dan sekarang muncul lagi. Kami berharap kami akan muncul terus dan tidak tenggelam-tenggelam lagi karena kami telah mempersiapkan ban karet jika sewaktu-waktu usaha ini tenggelam lagi.

Oh, ya sudahlah curhatan ini. Kreasi yang kami buat kemarin adalah BROS. Kami mulai dengan membuat bentuk bunga. Sepertinya kami berdua terlalu berbunga-bunga sehingga kreasinya semua berbunga-bunga seperti ini...

bros bunga-bunga
............................................................

Nah, selain membuat kreasi kami berdua pun setelahnya ikut acara syukuran teman kami yang diwisuda kemarin di RM Pak Dani. Berikut dokumentasinya...

Niji 2007, latarnya mo saya
Wes, niji yang datang belum semuanya. Kalau datang semua bisa-bisa rm pak dani bakal heboh sejadi-jadinya dan makin terang karena terlalu banyak pelangi yang datang hehehe. 

Airin Handicrabby

3 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. Seneng deh kalo punya temen sehobi apalagi hobinya bisa dijadiin usaha, moga lancar jaya usaha craft nya :D

    BalasHapus
  3. iya senang sekali mbak. punya hobi sevisi pula

    BalasHapus

Terima Kasih anda mau berkomentar...
ありがとう。

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

airinhandicrabby

airinhandicrabby